Sabtu, 20 April 2024

Doa teguh pendirian

 اَللّٰهُمَّ اِنِّيْ اَسْاَلُكَ الثَّبَاتَ فِى الْاَمْرِ وَالْعَزِيْمَةَ عَلَى الرُّشْدِ وَاَسْاَلُكَ شُكْرَ نِعْمَتِكَ وَحُسْنَ عِبَادَتِكَ وَاَسْاَلُكَ قَلْبًا سَلِيْمًا وَلِسَانًا صَادِقًا وَاَسْاَلُكَ مِنْ خَيْرِمَا تَعْلَمُ وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا تَعْلَمُ وَاَسْتَغْفِرُكَ لِمَا تَعْلَمُ اِنَّكَ اَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوْبِ *

Allōhumma innī as alukaṡ ṡabāta fil amri wa as alukal 'azīmata fir rusydi. wa as aluka syukro ni'matika waḥusna 'ibādatika wa as aluka lisānan shōdiqow waqolban salīmā. wa a'ūdzubika min syarri mā ta'lamu wa as aluka min khori mā ta'lam. wa astaghfiruka mmimma ta'lamu innaka anta 'allāmul ghuyūb

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Aku memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan memberikan curahan petunjuk, serta aku memohon kepadaMu dapat mensyukuri nikmat dan rajin melakukan ibadah. Aku mernohon kepada-Mu lisan yang jujur dan hati yang lurus. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan aku memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta aku memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib.

Niat Shalat jenazah singkat ( jenazah laki laki )

 اَللّٰهُمَّ اغْفِرْ لَهٗ وَارْحَمْهٗ وَعَافِهٖ وَاعْفُ عَنْهٗ * Allōhummaghfirlaḥū warḥamhū wa'āfihī wa'fu 'anhū Ya Allah, ampu...